Perubahan Baru

07.11




Assalamualaikum!
Sudah lama sekali engga nulis postingan di blog ini huhu. Blog ini terbengkalai, penuh sarang laba-laba, debu, dan teman-temannya.
Sudah sekitar hampir 3 tahun aku engga nulis blog. Dan baru kali ini aku ada waktu benerin blog ini ke arah yang lebih baik, mulai dari template cocok dan enak buat dibaca sampai perhatianku serius kepada font untuk blog ini.

Pada kesempatan ini (ciyeeeee) aku bakal cerita kenapa aku menghapus semua postingan sebelumnya bahkan aku merubah total semua isi blog ini. Jadi ada beberapa ada alasan yang akan aku jabarkan sebagai berikut:
  1. Sekarang aku berhijab .Pada postingan sebelumnya, kalau kalian ingat aku masih belum berhijab. Masih suka pakai rok pendek, dress unyu haha, dan lain lain. Aku akan menceritakan kisahku di postingan berikutnya tentang mengapa aku berhijab
  2. Perputaran style. Terakhir kali aku menulis blog ini waktu aku masih SMA. 2 tahun lalu. Aku masih berumur 17-18 tahun. Sekarang aku 20 tahun, aku sudah kuliah jadi gayaku mulai dewasa, dan aku menyukai style yang basic dan simple. Tapi aku masih suka sentuhan feminin di setiap gayaku. 
  3. Perubahan Bahasa. Sebelumnya aku menulis blog ini memakai bahasa inggirs, dan karena aku sadar bahasa inggrisku jelek, aku jadi malu untuk sementara ini dan aku masih dalam tahap belajar. Jadi untuk sementara waktu, aku pakai bahasa indonesia untuk menulis isi dari postinganku ini. 

Okay, sementara ini ini dulu yang bisa aku jabarkan mengapa isi blog ini berubah total, karena aku lagi banyak tugas kuliah dan ini saja aku sempetin nulis blog huhu. Doakan terus aku bisa mengembangkan blog ini dan rasa malasku berkurang hehe. Sampai jumpa di potingan selanjutnya !
Wassalam :)


You Might Also Like

5 komentar

  1. I'm part of your blog now!! and it is nice to know that you're changing into a more positive person.

    xoxo,
    sleepyhead-myblog.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Many thanks for your kind comment on my blog. Do you want to follow each other?
    xx from Bavaria/Germany, Rena
    www.dressedwithsoul.com

    BalasHapus
  3. Hi Marsya,
    I love your Blog...
    xoxo
    Claudia
    http://klausstrofobia.com/

    BalasHapus
  4. MashaAllah, beautiful hijab blogger from Indonesia. Nice to meet you sister :)



    Instagram : cassandradini | cassandradini.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Perfect look! Love it! Thanks for sharing!
    Happy Wednesday!
    much love, Len
    http://www.lenparent.com

    BalasHapus